Senin, 23 Juli 2012

Dosen Pembimbingku, Dosen favoritku

      Hari ini hampir sama seperti hari-hari yang lain. Hanya saja karena ini bulan puasa makanya agak sedikit berbeda. Hari ini aku ketemu lagi dengan dosen pembimbingku. Sayang beliau gak lama di kampus, padahal aku baru saja sampai. Walau hanya cium tangan ama beliau, aku masih bersyukur masih ketemu beliau. Maklum beliau adalah dosen favorit kami terutama buat angkatan 2007 (angkatan kami). Awalnya beliau merupakan dosen paling killer di Bimbingan Konseling. Telat 5 menit aja, gak boleh ikut mata kuliah beliau. Parahnya lagi, rata-rata nilai E ato D yang beliau beri tuk mata kuliahnya. Hanya satu atau dua orang yang bisa dapat nilai bagus yaitu B. Sampai-sampai mata kuliah beliau selalu ada di semester antara. Tapi selama perjalanan karir beliau di dunia pendidikan, beliau adalah orang yang paling disegani. Seiring waktu, beliau akhirnya melunak, tak seperti dulu. Sekarang beliau lah orang yang pertama menyapa mahasiswa-mahasiswanya. Malah beliau sering mengajak bercanda dengan mahasiswa hingga saat ini. Beliau sering memberi nasihat dan semangat buat anak bimbingannya cepat selesai, agar saat beliau pensiun beliau bisa melepas kami dengan tenang. Aku berharap agar aku bisa menyusul teman-temanku yang sudah selesai terlebih dahulu.  Agar aku bisa membantu ummiku yang kini telah pensiun tuk membiayai kuliah adikku selanjutnya. Amiiin... Aku juga mohon doanya dari teman-teman ya...
   Kata penutup, Sampai jumpa di cerita yang lainnya.. SEMANGAAAAAAAAAAAAAAATTT!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar