Kamis, 12 Juli 2012

Saat Perpisahan Dengan Murid2 SMP 17 Palu

Ini saat yang cukup menyedihkan, saat berpisah dengan murid-murid yang sudah akrab denganku. Pertama kali datang ke SMP 17 Palu aku sempat khawatir, murid-muridnya bakal gak suka aku dan meremehkan aku yang tubuhnya gak jauh beda dengan mereka. Tapi diluar dugaanku, mereka sangat antusias dengan kehadiranku dan kawan-kawan. Sebagai guru BP, aku selalu kontrol ke setiap kelas. Jika di salah kelas, guru mapel gak hadir, aku biasanya masuk ke kelas dan memberikan pengarahan tentang Bimbingan dna Konseling. Setiap hari selama 3 bulan selalu begitu. Akhirnya murid-murid jadi akrab denganku. Dari kelas 1 hingga kelas 3, semuanya tau siapa aku. hehehe.. :) Senang juga bisa jadi guru yang disenangi oleh murid-muridnya. Itu gak bakalan terlupakan seumur hidupku.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar