Jumat, 08 Juni 2012

Riyadhah 40 hari


Lagi susah? Punya hajat? Coba ngebut di Riyadhah 40 hari… Sekalian jadi upaya tolak bala dan bencana buat negeri kita…

   “Sesiapa yang berjalan menuju Allah, Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari-lari menuju Allah, maka Allah akan meloncat kepadanya”.

·         40 hari jaga berjamaah, di masjid, tanpa ketinggalan takbir pertama imam. Bila Anda adalah perempuan, minta izin sama suami, atau jalan sama muhrim. Kalo ga aman, jangan. Ga apa-apa di rumah. Tapi standby sebelum azan.
·         40 hari jaga dhuha (6 rakaat yang kuat 12) dan shalat malam (8 rakaat + 3 witir) 40 hari dan jaga qobliyah ba’diyah.
·         40 hari jaga senen kamis, syukur-syukur bisa puasa daud, sehari puasa sehari engga.
·         40 hari jaga waaqi’ah saban habis subuh dan habis ashar, yaasin saban habis isya, dan al mulk saban jelang tidur. Di antara itu, khatamin Qur’an. Ga usah 40 hari khatam. Yang penting ada usaha ngatamin.
·         Baca zikir. Usai shalat plus Yaa fattah yaa rozzaq 11x ( +yaa muhhawil ahwal hawwil hallana illa ahsanil hall), plus Ayat kursi, plus Qulhu 3x. Ini setiap usai shalat.
·         Khusus usai shalat shubuh dan ashar, ditambah 4 ayat terakhir surah al Hasyr.
·         Awali dengan sedekah yang besar, yang bernilai, yang sebelumnya susah untuk dikeluarkan. Yang beda lah pokoknya.
·         40 hari baca laa hawla walaa quwwata illa billah 300x, bebas jamnya. Pokoknya 300x , Istighfar harian 100x, shalawat 100x.
·         Tetap kerja, tetap dagang, tetap belajar, tetap beraktifitas seperti biasa. Hanya jadiin ibadah, dengan awali baca Bismillah dan selesainya baca Alhamdulillah.
·         Saban habis shalat, baik yang wajib dan sunnah, berdoa. Doa masing-masing. Boleh bahasa Indonesia.
UDAH BANYAK “ALUMNI” RIYADHAH YANG BERHASIL. Buktiin aja. Sebar dah informasi ini ya. Supaya amalan orang JADI MILIK ANDA.
Salam, Yusuf Mansur.

   

Jaga ini selama 40 hari. Berjuang ya. Terutama shalat tepat waktu, di masjid, plus qabliyahba’diyahnya. Barengi dengan puasa Daud supaya enteng. Semoga Allah menyegarkan badan kita semua, menyehatkan kita semua. Yah, dihitung-hitung daripada lembur ga karuan dlm mencari rizki, dan daripada berobat ke rumah sakit. Mending ngelakuin riyadhah dah. Ampun banget-banget kepada Allah dan untuk Allah. Kita lurusin niat kita ya. Amin.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar