Minggu, 29 April 2012

Tulisan Acak


S
ebenarnya aku masih bingung mau nulis apa. Bagaimana aku harus memulainya? Bagaimana awal cerita, klimaks, dan akhir dari cerita yang akan aku mulai ini. Mungkin ini yang disebut kesulitan bagi penulis pemula. Sebenarnya sudah banyak cerita yang muncul di otakku, tapi belum ada satupun awal kisah yang bisa aku buat hingga akhirnya bisa menjadi cerita yang bagus. Setidaknya bagi diriku sendiri. Bahkan jika kalian membaca tulisan ini, mungkin akan terpikirkan bahwa tulisan ini gak nyambung dari awal hingga akhir. Terkadang aku membayangkan sebuah cerita yang bertema “Naruto Shippuden” anime kesayanganku itu, yang temanya lain 180 derajat nggak nyambung dengan cerita aslinya J. Terkadang juga aku membayangkan cerita yang lain lagi. Bahkan karena aku begitu serius membayangkan khayalanku itu, jika aku membayangkan sebuah kisah yang sedih, aku bisa menangis sendiri. “Aneh”, mungkin itu yang akan orang pikirkan tentang aku yang tiba-tiba nangis sendiri atau senyum-senyum sendiri. Tapi aku bukan orang stress seperti orang gila yang ada dipinggiran jalan, yang kadang-kadang kita temui. Aku hanya terlena dalam khayalanku sendiri. Makanya malam ini aku perlu mengeluarkan sebagian isi otakku yang penuh dengan khayalan-khalayan.
Ini mungkin terjadi karena aku yang tak pandai mengungkapkan isi hati dan pikiranku lewat kata-kata dan akhirnya terpendam di otakku yang memunculkan berbagai cerita baik yang terjadi dikehidupan nyataku maupun khayalanku sendiri. Selain itu aku menjadi orang yang minder dan takut untuk berkata yang sejujurnya pada diriku sendiri maupun ke orang lain tentang isi hati dan pikiranku. Beruntung aku punya sahabat dan teman-teman yang baik sekali. Aku sering curhat dengan mereka tentang masalahku tapi itu masih belum cukup. Ada masih banyak rahasia yang aku simpan sendiri. Karena aku tak sebaik yang mereka pikirkan. Mungkin suatu saat nanti semua isi hatiku bisa ku luapkan itu hanya masalah waktu. Biarkan waktu yang akan menyibak rahasia hati dan aku berharap aku akan menemukan cara yang tepat dan nyaman agar hal itu bisa tercapai.
Nah, karena ini dah tengah malam, jadi sampai disini dulu tulisan yang nggak nyambung ini. Nanti lihat saja cerita nggak nyambung apalagi yang bakal aku tulis. Saatnya mata terpejam. C U J……………
Salam Hangat Dari Aku

Sakura89
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar