Jumat, 20 April 2012

Cinta

Saya belajar bahwa saya tidak dapat memaksa seseorang tuk mencintai saya.
Saya hanya dapat berbuat sesuatu untuk orang saya cintai      (Anonim)

Pria mencintai sedikit dan sering; wanita banyak dan jarang-jarang.  (Anonim)



Gejala awal cinta pada pria adalah rasa malu;
Gejala awal cinta pada wanita adalah keberanian.    (Viktor Hugo)

Cinta adalah kebiasaan yang paling sulit untuk dihentikan dan paling sulit untuk dipuaskan.  (Drew Barrymore)

Cinta adalah nama lain untuk melayani.  (Anonim)

Cinta menuntut jauh lebih sedikit dibandingkan persahabatan. (Anonim)

Cinta itu samudra perasaan yang dikelilingi oleh pengeluaran uang. (Anonim)

Seorang laki-laki dapat jatuh cinta pada empat gadis pada saat yang bersamaan  (Anonim)

Pernikahan yang sukses adalah jatuh cinta seringkali, selalu terhadap orang yang sama. (Mingon  McLaugh Lin)
                                                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar