Kamis, 12 April 2012

Seorang Remaja Inggris Total Bergaya Boneka Manekin


 Desika Pemita(thesun.co.uk)  13/04/2012 10:19 | 
Gaya Hidup Liputan6.com, London: Tergila-gila pada karakter anime Jepang, remaja Inggris berpenampilan total mengubah hidupnya layaknya boneka manekin.
Media The Sunmewartakan, baru-baru ini, Venus Palermo harus berdandan agar wajahnya seperti kulit porselen. Agar matanya persisi mata boneka, ia juga mengubah warna matanya dengan lensa kontak berwarna cokelat berbola mata besar. 

Baju yang dikenakan Venus juga memiliki ciri khas seperti boneka anak perempuan, dress atau baju terusan dengan hiasan penuh renda. Ia mengenakan pakaian itu bukan sekadar cosplay, tapi sebagai pakaiannya sehari-hari. Guna menjaga agar dirinya tetap lolita, Venus selalu mem-blecahing rambut dan alis matanya setiap empat pekan sekali.
Sebagai seorang otaku, pecinta anime Jepang, Venus benar-benar total memerankan dirinya bagaikan boneka.


Bahkan, ia bergaya dan bersikap layaknya manekin. Ia juga hanya memakan makanan berbentuk hati yang terlihat imut. "Inilah saya. Meski usia saya bertambah, saya tetap akan berdandan seperti ini karena membuat saya bahagia," kata Venus.
Obsesi gadis 15 tahun itu terhadap boneka akhirnya mengubah hidupnya. Venus menjadi terkenal dengan video-nya yang diunggah ke Youtube tenant tips berdandan seperti boneka. Bahkan, videonya itu telah ditonton selama jutaan kali.(BOG)
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar